Aksi Suara Rakyat

Aksi Suara Rakyat di Titik 0 Km Kota Yogyakarta

IMM Djazman Al Kindi Kota Yogyakarta – Pada Kamis (12/1) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) telah melakukan aksi di titik 0 km, mereka menamakan aksi trsebut “Aksi Suara Rakyat”. Sebelum pelaksanaan aksi pada siang hari, kota pelajar ini sempat diguyur hujan. Hal ini seperti menandakan keberkahan dan keridhoan dari Allah dalam acara aksi ini.
        Aksi ini diikuti oleh ratusan masa yang tergabung dari kader IMM se-Yogyakarta. Sebelum penyelenggaraan aksi itu dimulai ratusan masa itu berkumpul di taman parkir Abu Bakar Ali, setelah itu bersama-sama melakukan long march sampai di titik 0 KM. Dengan berbekal spanduk, poster, banner, dengan meggunakan dresscode warna merah masa berjalan dengan semangat menyampaikan suara rakyat tersebut. 
aksi suara rakyat IMM jogja

        “Aksi suara rakyat ini merupakan salah satu wujud kepedulian kader-kader bangsa terhadap kebijakan pemerintah yang dinilai tidak konsisten, salah satunya berlakukan kebijakan ekonomi dan kebijakan yang lain.” Ungkap tati selaku ketua bidang hikmah pimpinan cabang IMM Djazman Al Kindi Kota Yogyakarta.
        Aksi ini dimaksudkan untuk membangun opini publik dan ditujukan kepada presiden RI. Selain itu, aksi ini juga dimaksudkan sebagai kebutuhan internal dan evaluasi perkaderan IMM sebagai gerakan eksponen mahasiswa. 
Diposkan dalam Tak Berkategori. Markahi permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: