PC IMM Djazman Al-Kindi Yogyakarta Kembali Hidupkan Desa Dampingan

PC IMM Djazman Al-Kindi Yogyakarta Kembali Hidupkan Desa Dampingan

Yogyakarta, Medkom—Setelah beberapa hari vakum, pengelolaan Taman Pendidikan Alqur’an (TPA) di desan dampingan PC IMM Djazman Al-Kindi Kota Yogyakarta kembali berjalan. Kini dengan terpilihnya kepengurusan baru, Desa dampingan yang terletak di daerah Giwangan Yogyakarta siap aktif kembali, tentunya dengan semangat baru dan inovasi yang lebih menarik.

Kegiatan yang diinisiasi oleh bidang Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat (SOSPEM) PC IMM Djazman al-Kindi ini diawali dengan silaturahmi bersama warga sekitar. Kemudian, dilanjutkan dengan pengenalan struktural bidang SOSPEM yang baru.

Selain itu, berlangsung juga acara sharing program, dalam hal ini warga juga boleh berpendapat dan berpesan mengenai apa yang mereka harapkan, tentu keinginan itu adalah yang bisa dilakukan oleh pimpinan cabang IMM Djazman al-Kindi.

Turut hadir dalam kegiatan ini, demisioner PC IMM Djazman, segenap pengurus bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat IMM Djazki, Ketua umum PC IMM Djazki, beberapa aktivis NWI (Nyi Walidah Institute) yang merupakan lembaga semi otonom IMM Djazman al-Kindi , Takmir Masjid Pengurus TPA serta masyarakat sekitar. Adapun, dari pengurus TPA berharap dengan kehadiran teman-teman dari PC IMM Djazki dapat membawa perubahan kearah yang lebih baik. “kami berharap semoga kedepan akan tercipta anak-anak yang sholeh, berpegang teguh kepada Agama Islam, memegang nilai-nilai religius seutuhnya,” tuturnya. Ia juga berharap supaya dari sini memuncul generasi muda yang memiliki akhlak atau moral yang lebih baik lagi kedepannya.

Sementara itu, IMMawati Dwi Puji selaku perwakilan bidang sosial dan pemberdayaan masyarakat IMM Djazman al-Kindi juga berharap agar daerah yang berada di kota Jogja serta terletak tidak jauh dari terminal Giwangan ini lebih bisa berkembang dan bisa semakin baik untuk kedepannya. Salah satu cara yang dapat dilakukan adalah dengan menanamkan nilai-nilai agama serta semangat belajar. (Mas DF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: