Melatih Dialektika, PC IMM Djazman Al Kindi Adakan Pelatihan Simulasi Sidang

MedkomDjazman, Yogyakarta Sebagai upaya untuk melatih mental serta pemahaman terkait mekanisme persidangan, Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Djazman Al Kindi Kota Yogyakarta menyelenggarakan pelatihan simulasi sidang, Ahad (5/11).
Kegiatan yang diinisiasi oleh bidang hikmah ini merupakan salah satu program kerja yang telah direncanakan ketika rapat kerja sebelumnya. Sujadi S. Amanmeker selaku ketua panitia menyampaikan maksud dan tujuan diadakannya kegiatan itu.
“kami berharap dengan adanya kegiatan ini, dapat memberikan edukasi mekanisme persidangan yang baik kepada kader ikatan, sehingga mereka mampu memahami mekanisme persidangan yang baik, tutur Sujadi ketika ditemui media.
Kegiatan ini berlangsung dengan apik, tepatnya di ruang sidang Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Yogyakarta dan dihadiri oleh hampir seluruh perwakilan komisariat yang ada di bawah naungan PC IMM Djazman al-Kindi.


Peserta antusias mengikuti kegiatan ini. Usai penyampaian materi, mereka diminta untuk mempraktekkan kegiatan presidangan, sebagaimana nama kegiatannya, seluruh peserta melakukan simulasi persidangan dengan didampingi oleh panitia dan khususnya bidang hikmah PC IMM Djazman al-Kindi. (Mas DF)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: