BERGERAK UNTUK IRAK-IRAN DAN LOMBOK TIMUR

PC IMM Djazman Al Kindi Kota Yogyakarta, Rabu, 22 November 2017 Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Djazman Al Kindi Kota Yogyakarta bergerak melakukan aksi peduli bencana untuk gempa Irak-Iran dan banjir Lombok Timur. Aksi tersebut dilakukan di dua titik lokasi yaitu 0 KM Yogyakarta dan Tugu Yogyakarta.

Kegiatan serentak dilakukan oleh kader ikatan se Djazman Al  Kindi Jota Yogyakarta termasuk Komisariat Se-Universitas Ahmad Dahlan dan Universitas Cokroaminoto Yogyakarta. Manakala aksi berlangsung cuaca kota Yogyakarta sedang diguyur hujan dan hal itu tidak membuat semangat para kader  dalam melaksanakan aksinya untuk terus bergerak merealisasikan acara yang sudah di rencanakan.

IMMawan Irfan Z sekalu Pimpinan Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat sekaligus Koordinator lapagan Aksi di 0KM mengatakan terimakasih banyak kepada seluruh elemen penggerak acara tersebut serta masyarakat yang sudah turut berpartisipasi memberikan bantuan. Bantuan yang terkumpul sedianya akan diberikan kepada LazizMu untuk kemudian disalurkan kepada para korban terdampak bencana.

“Adapun kendala yang dialami ketika acara berlangsung adalah cuaca hujan dan lalulintas yang padat namun Alhamdulillah juga hujan cepat reda tapi lalu lintas yang sangat crowded membuat jalannya aksi pengalangan kami rasa belum maksimal ” pungkas Immawan Irfan.

Aksi penggalangan dana di akhiri pada pukul 22.00 wib sesuai dengan waktu yang sudah dijadwalkan sebelumnya dan ditutup dengan evaluasi bersama. Masih banyak kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan tersebut namun harapan kedepan para pimpinan, semoga kegiatan ini dapat meringankan koban terdampak bencana serta memberingan pelajaran dan pengajaran berharga kepada setiap orang yang turut berpartisipasi didalamnya. [GF Media Komunikasi]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: