Kreativitas Tanpa Batas Seniman Djazman (Sendja)

LSO Bidang Seni Budaya dan Olahraga PC IMM Djazman Al-Kindi Kota Yogyakarta

SBO, Melalui Sendja (Seniman Djazman) Bidang Seni Budaya dan Olahraga PC IMM Djazman Al Kindi berupaya mensinergikan dakwah melalui seni, budaya dan olahraga. Sendja adalah sebuah Lembaga Semi Otonom dari bidang SBO PC IMM Djazman Al-Kindi yang baru saja selesai di garap serta direncanakan akan dilantik dan di sahkan pada awal Desember nanti. Menunggu waktu dilantik Seniman djazman sudah berupaya untuk mengeksistensikan karya dan usahanya lewat ajang penampilan seni baik di internal kampus, internal persyarikatan maupun di acara-acara dalam lingkup kota Yogyakarta.

Pada hari Sabtu, 25 November 2017 Seniman Djazman berkesempatan untuk mengikuti lomba tari yang diselenggarakan oleh Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Ahmad Dahlan dalam rangka milad fakultas tersebut. Perlombaan dimeriahkan oleh puluhan tim tari dari berbagai fakultas yang ada di Universitas Ahmad Dahlan Yogyakarta.

IMMawan Suheri selaku ketua Bidang Seni Budaya dan Olahraga PC IMM Djazman Al Kindi kota Yogyakarta mengatakan Tujuan dari di ikutsertakannya sendja dalam ajang kompetisi ini adalah untuk menciptakan kader seniman djazman yang dapat berkarya serta berprestasi di bidang seni, disamping itu beliau juga memiliki harapan semoga semua kader yang berada di Sendja akan menjadi pelopor salah satu dari penjaga budaya Indonesia.

                                      

Dalam mempersiapkan acara tersebut, latihan demi latikan kami lakukan dengan sebaik mungkin, kami persiapkan secara matang dan bahkan hujan serta latihan di malam hari tidak menjadi halangan buat Sendja untuk berlatih guna menunjukkan penampilan terbaiknya, pungkas IMMawan Suheri. Hal ini memang harus diselaraskan dengan slogan SBO Djazman yaini kreatifitas Tanpa batas. gf

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: