IMM DJAZMAN AL-KINDI LANTIK LSO KM3 DAN SENDJA

YOGYAKARTA—Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (PC IMM) Djazman Al-Kindi Kota Yogyakarta sukses melantik Lembaga Semi Otonom (LSO) Korps Muballigh Mahasiswa Muhammadiyah (KM3) dan LSO Seniman Djazman (Sendja), Ahad (10/12) di Aula Masjid Islamic Center UAD.

Dengan terlantiknya dua buah LSO ini, PC IMM Djazman Al-Kindi Kota Yogyakarta secara resmi memiliki keluarga baru. Kehadiran LSO sebagai unsur pembantu pimpinan, ke depan akan menjalankan sebagian tugas pokok IMM.

Dalam hal ini, KM3 merupakan LSO di bawah naungan bidang Tabligh dan Kajian Keislaman (TKK) sedangkan Sendja merupakan LSO yang berada di bawah naungan bidang Seni Budaya dan Olahraga (SBO) PC IMM Djazman Al-Kindi.

Kegiatan yang berlangsung malam hari ini disaksikan oleh beberapa Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota, diantaranya Ashad Kusuma Jaya, M. Arief Setiawan, Budi, Ahmad Ahid Mudayana, serta demisioner PC IMM Djazman, Nuzulul Purwandana. Selain itu, tidak kurang dari 90 kader IMM juga turut hadir meramaikan acara, mereka terdiri dari para kader IMM se-Djazman dan juga tamu undangan dari PC IMM yang berada di wilayah DIY.

Ketua majelis hukum dan HAM, dalam sambutannya menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang satu ini.

“saya sangat mengapresiasai kegiatan ini, harapan saya ke depan LSO yang telah terlantik ini segera menyusun strategi untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan yang lebih progressif,” kata Arief.

Ia juga berharap agar kegiatan pelantikan tidak hanya sebatas formalitas belaka, yang mana tidak ada kegiatan setelahnya.

Segenap pimpinan yang ada harus terus menyemai dan merawat keluarga baru itu. Tantangan dakwah ke depan yang kian kompleks harus disikapi dengan cara yang kreatif, efektif dan solutif. (Mas DF Medkom)

 

from; http://suryamataram.muhammadiyahdiy.or.id/2017/12/11/imm-djazman-al-kindi-lantik-lso-km3-dan-sendja/

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: