Bingkai Cerita TPA

Medkom, Senin, 20 September 2017 Bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Yogyakarta mengadakan acara “Outbound dalam bingkai cerita” TPA di masjid At-Taqwa Pemukti, Umbulharjo,  Giwangan, Yogyakarta.

Pada periode ini, PC IMM Djazman Al Kindi berupaya untuk  melakukan pendampingan terhadap masyarakat, dan salah satu aksi nyata yang dilakukan adalah membuat acara untuk anak-anak di desa dampingan.

Acara tersebut bertujuan untuk mengisi liburan sekolah anak-anak TPA dengan hal yang bermanfaat, seperti senam bersama dan beberapa permainan yang melatih keterampilan motorik anak-anak yang tentunya dikemas secara seru dan menggembirakan.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh anak anak TPA masjid At-Taqwa, Nyi Walidah Institute yang merupakan lembaga otonom PC IMM Djazman Al Kindi serta struktural pengurus TPA masjid At-Taqwa Pemukti, Umbulharjo,  Giwangan, Yogyakarta.

IMMawan Irfan selaku ketua bidang Sosial Pemberdayaan Masyarakat Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah Kota Yogyakarta menuturkan “acara ini selain sebagai salah satu bentuk aktivitas  pengabdian dan membaur langsung bersama masyarakat, juga bertujuan memberikan kegiatan yang bermanfaat kepada anak-anak masjid At-Taqwa TPA ditengah waktu libur sekolah” GF

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: