Formatur Terpilih PC IMM Djazman Al Kindi Jogja Masih dalam Perumusan Komponen Pimpinan

Bantul, MedkomDjazman–Setelah melalui beberapa proses musyawarah, Ahad (13/7) di Gedung SKB Bantul PC IMM Djazman Al Kindi Kota Yogyakarta terpilih sebanyak 13 orang formatur.

Mereka adalah: Risti Vita N, Sri Ambarwati, Ibnu Sri Widodo, Rahmat Saleh, Prastiwi Aisha, Luqman Abdurrahman, Laeli Tri Agustina, Anggit Suci N, M. Chamim Thahari, Umi Latifah, Agung Trihartono, M. Isa Ansori dan Shopyan Jefri.

Setelah mereka diberikan waktu untuk berunding, terpilihlah IMMawan M. Isa Ansori demisioner dari PK IMM FAI dan IMMawan Rahmat Saleh dari PK IMM FEB sebagai Ketua dan Sekretaris Umum PC IMM Djazman untuk periode 2018/2019.

Bagi Isa, ketika persyarikatan memanggil, maka hanya ada dua pilihan, yaitu siap atau diam.

Selanjutnya, ia juga meminta kepada seluruh kader IMM di manapun berada agar mampu membantu dan mendukung kepemimpinan berikutnya.

“Tentu tidak akan bisa saya menjalankan amanah ini sendiri. Sangat berat, untuk itu saya meminta bantuan kepada kanda dinda immawan immawati untuk mendukung dan membantu sekaligus menasehati dalam setiap langkah perjuangan saya nantinya. Terimakasih.
Abadi Perjuangan,” Ungkapnya kepada para sahabatnya yg memberikan ucapan selamat dan sukses.

Sampai saat ini formatur Terpilih PC IMM Djazman Al Kindi Jogja masih dalam proses Perumusan Komponen Pimpinan periode 2018/2019.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: