Musyawarah Kerja PC IMM Djazman Al-Kindi Kota Yogyakarta 2019-2020

Tepat hari ahad, 06 Oktober 2019 bertempat di Gedung PP Muhammadiyah jalan Ahmad Dahlan, kami PC IMM Djazman Al-Kindi Kota Yogyakarta 2019-2020 melakukan Musyawarah Kerja (MUSKER) sebagai wadah koreksi bersama program kerja dalam mewujudkan visi untuk pimpinan cabang berikutnya. Musyawarah kerja ini dipergunakan untuk  menyatukan kebersamaan kegiatan program kerja dan memaparkan program kerja.

Secara sederhana Program Kerja yang dibangun tidak terlepas dari hasil amanah Musyawarah Cabang Djazman Al-Kindi XV. Secara umum PC IMM Djazman Al-Kindi periode ini mengakat filantropi sebagai basis gerakan, akan tetapi filantropi (Pemberdayaan / Kbbi : Cinta Kasih kedermawaan dan sebagainya kepada sesama) bisa dibilang masih abstrak sehingga perlu kejelasan pemberdayaan seperti apa. Sehingga kami mencoba mengkerucut dalam  mengangkat Pemberdayaan Masyarakat terkait isu lingkungan hidup lebih kusus Pengolahan Sampah (Hasil Upragding Pantai Cemara Bantul).

Untuk Kegiatan PC bereakhir di bulan Juni dengan alasan basis massa yang berada di UAD sehingga melihat kondisi yang dialami hari ini menjadi permasalahan ketika muskom diadakan setelah MASTA sehingga terjadinya waktu yang terhambat.

Membaca adalah Budaya

Prestasi Adalah Tradisi

ketidakadilan adalah LAWAN!!!

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: